Senin, 16 Juli 2012

MANGA HENTAI :P

Manga-Manga Hentai yang Tak Hanya Ah Uh Ah
Awalnya penulis bingung untuk memberi judul postingan ini. Hingga akhirnya, secara blak-blakan judul tulisan ini dibuat "Manga-Manga Hentai yang Tak Hanya Ah Uh Ah". Ehm, Manga Hentai biasanya memang identik dengan manga oneshoot yang isinya cuma ah uh ah semata dan selesai. Namun ternyata, ada juga manga-manga hentai yang digarap serius dan profesional oleh mangakanya.

Brikut adalah Manga-Manga Hentai yang Tak Hanya Ah Uh Ah  :

Futary Ecchi
Futary Ecchi adalah sebuah manga dewasa terkenal yang menceritakan kehidupan sepasang pengantin baru, Yuura dan Makoto yang sama-sama masih awam masalah hubungan seksual. Mereka bahkan sama-sama masih perawan sampai mereka menikah.


Banyak orang berpendapat kalau ia tak cocok disebut sebagai Manga Hentai. Kenapa? Meskipun manga ini memberikan konten-konten dewasa, namun hal itu cenderung bersifat mendidik. Akan tetapi menurut admin, tetap saja ini termasuk hentai.


Glass no Megami
Sakura Keita ada seorang mahasiswa jurusan Sains. Suatu ketika, tugas kuliah yang harus dikumpulkannya hari itu juga tertiup angin dan kemudian terbang dan terngsangkut di pohon. Ia pasrah. Akan tetapi, tiba-tiba seorang gadis cantik pemain badminton datang menolongnya. Keita berterimakasih. Dan sebagai ucapan terimakasih, ia mengajaknya makan. Dari situlah, hubungan mereka semakin dekat.



Nozuki Ana
Cerita berawal ketika Kudo, seorang pemuda yang baru lulus SMA pindah ke kota untuk masuk ke Perguruan Tinggi. Di kota, ia tinggal di sebuah apartemen bersama dengan temannya. Suatu malam, ia melihat sebuah lubang kecil di ruangan tempat ia tinggal. Dan ternyata, lubang itu terhubung ke ruang sebelah dimana seorang gadis mesum bernama Ana tinggal.





Virgin na Kankei
Kimijima adalah seorang pemuda pekerja bebas yang suatu hari bekerja sebagai tukang pindah barang. Ia bekerja untuk memindahkan seseorang yang hendak pindah rumah. Dan ternyata, orang yang mempekerjakannya adalah seorang wanita cantik yang baik. Setelah selesai memindahkan barang, Kimijima bercakap-cakap dengannya. Kemudian wanita itu menceritakan kisahnya, kenapa ia bisa pindah rumah, dan sebagainya. Dimana kisah hentainya?

 

1 komentar: